Minggu, 21 November 2010

impian dan harapan saya.

terkadang semua kesuksesan itu ga selalu dalam 1 tujuan yang harus di jalanin..
tpi dalam sisi hal kita butuh 1 hal penglaman yang penting dalam momen hidup kita..

impian : Bisa dibilang dalam prinsip saya sendiri adalah ya pasti nya itu impian semua orang untuk menjadi sukses...
tpi ga ada yang lebih sempurna klo kesuksesan itu dirasakan sekejab tanpa pengalaman pribadi...
ibarat semua yang harus di lakukan tidak usah terburu" atau terlalu memaksakan..
but (pelan tapi pasti ) (santai pasti menjadi kenyataan.) semua itu tidak ada yang tidak mungkin karena tuhan sudah memberikan rejeki nya masing " tinggal kita yang mengatur semuanya . karena kemauan tujuan.komitmen.adalah kunci dari kesuksan yang di capai..!

harapan~ :

harapan yang saya inginin adalah  ( shabat / teman ) karena klo tidak ada mereka di dunia ini saya tidak ada apa apanya... bahkan tidak bisa apa - apa karena teman dan sahabat adalah pendoman untuk saling gotong royong dalam hidup kita masing" bagi saya juga.
dan 1 hal klo tidak ada teman dan shabat siapa yang nanti untuk membatu kita siapa yang nanti akn memberi semngat kita..!
yang jelas semoga harpan yang saya ingin kan menjadi orang yang sukses dan bisa membatu orang yang membutuhkan & harapan saya jg semoga tujuan" dan impian teman atau shabat saya menjadi orang yang berguna di mata bangsa kita dan orang di sktitar kita..!!
trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar