Kamis, 02 Desember 2010

Usung Suparman, S.Sos, MSi Calon Bupati Priode 2011-2016


PASIR PENGARAYAN,(utusanriau.com)- Walaupun pemilukada Kabupaten Rokan Hulu masih lama dan di perkirakan pada tahun 2011 nanti. Namun saat ini beberapa kader mulai bermunculan salah satunya Suparman, S.Sos yang sekaligus menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Rohul.

Suparman yang sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu, atas dasar dukungan dari beberapa pihak terutama partainya yang saat ini sepakat akan mendukung Suparman S.sos Msi sebagai Calon Bupati Rokan Hulu pada Priode 2011-2016.

Demikian pernyataan Sikap yang disampaikan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Rohul H.Masgaul Yunus SH.MH, dalam acara Silaturahmi DPD II Partai Golkar Rohul yang digelar, Kamis (11/3) di Hotel sapadia Rohul.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Suparman,Sos Msi, Ketua Dewan Pertimbangan Saipul said Nasutin, Sekretaris DPD II H.Hasanudin Nasution SH, para Pengurus harian, dan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Se Rokan Hulu, serta para kader yang tergabung dalam Kepengurusan baik di DPD II maupun di Kecamatan.

Pernyataan Sikap yang disampaikan Ketua harian tersebut yang ditanda tangani Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar di 16 Kecamatan itu berbunyi bahwa DPD II Partai Golkar kabupaten Rohul akan mengusung dan mendukung ketua DPD II Suparman S.sos Msi untuk menjadi Calon Bupati Rohul pada Priode 2011-2016 yang akan datang.

Sebelum membacakan pernyataan Sikap,masgaul Yunus mengatakan,Sesuai dengan Masa bhakti Bupati Rokan hulu dari tahun 2006-2011 maka tahun 2011 ini akan berakhirnya masa Jabatannya,oleh karena itu sesuai dengan Komitmen DPD II Partai Golkar Rohul sudah sepatutnya Ketua DPD II yang baru dilantik yakni Suparman untuk maju sebagai Calon Bupati Berikutnya.

Hal ini mengingat pengalaman beliau sudah menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau selama dua Priode, kemudian juga kader partai Golkar Kabupaten Rohul sangat mengharapkan agar Beliau bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Rohul ini,atas dukungan dari Masyarakat tersebut seluruh Pimpinan Keamatan Partai Golkar Rohul telah membuat Pernyataan Sikap,agar beliau bersedia mencalonkan diri untuk maju menjadi Calon Bupati kedepan. (yl/urc utusanriau.com)

SPREAD THE LOVE, SHARE OUR ARTICLE

  • Delicious
  • Digg
  • NewsVine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati

RELATED POSTS

No Response to "Usung Suparman, S.Sos, MSi Calon Bupati Priode 2011-2016"

Poskan Komentar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar