Kamis, 02 Desember 2010

Said Saqlul Amri Terpilih Secara Aklamasi

Dipilih Hanya dalam Waktu 15 MenitTembilahan(infoinhil.com)- Dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke VII yang dilaksanakan di aula hotel Telaga Puri Tembilahan, Rabu, (30/6) yang dihadiri oleh seluruh perwakilan AMPI Kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Drs Said Saqlul Amri terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Riau.

Pada rapat penentuan jabatan Ketua DPD AMPI tersebut, tidak memakan waktu lama. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit tim yang ditunjuk untuk memilih ketua, secara bulat menunjuk Kepala BKD Provinsi Riau tersebut untuk menjabat Ketua AMPI untuk periode mendatang.
Kepada wartawan usai terpilih Said Saqlul Amri mengatakan, terpilihnya ia dalam Musda kali ini adalah bentuk kepercayaan dan amanah dari seluruh anggota terhadap dirinya. Tentunya ia akan berbuat semaksimal mungkin untuk menggerakkkan roda organisasi agar kembali dapat berkiprah di tengah masyarakat, demi kemajuan daerah terutama Provinsi Riau.

“Selaku organisasi kita harus mampu memberikan sesuatu yang berarti bagi kemajuan daerah kita, tentunya sesuai dengan kemampuan aturan yang berlaku di organisasi. Untuk itu marilah kita bersama-sama nantinya setelah kepengurusan AMPI ini rampung, untuk menyumbangkan pemikiran dan tenaga kita bagi kemajuan Riau,” katanya.

Ia menambahkan, langkah awal yang akan dilakukan paska terpilih, melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran dan pengurus AMPI yang ada di provinsi Riau. “Dengan konsolidasi yang dilaksanakan, barulah dapat diketahui apa permasalahan yang terjadi dan program apa yang harus dilaksanakan dalam memajuakan AMPI ke depan nantinya,” katanya. (spt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar